Selasa, 05 Februari 2013

Cerita Lucu Banget Bikin Ngakak, Sumpah!


Hahahahaha...waakakakakaka...uuhuuukk uuhukkk... poohooeeekkk... hmm wakakakaka ee ee sammina mina ee ee... wah, halo gan J sampe gak sadar nih ngakak sendiri kayak orang ganteng gila. Bagaimana kabarnya hari ini? Damang? Apik? Baji’ baji’ ji? Really good? Siiippp deehh... Kali ini ane mau berbagi cerita gan.... Gua kumpulin dari hasil nge-BW... Penasaran?? Sok atuh Mang :D

Sapi: "Bro, kok hidung lu besar banget kayak pintu gua gitu?"
Gorilla: "Ini biar aku tetep bisa ngupil kamprett!"

Superman: "Bro, setiap hari pasti lu pake topeng, kemana-mana pake topeng.. emang kenapa?"
Batman: "argghhh... Jujur aja ya, dari kecil gua gak pernah diajarin pake celana dalam! Kan malu nih jadinya."

Ada bonceng, eh, bencong nih gan J naik becak tuh si dia... katanya si doi dari Mall..
Bencong: Bang, antarin gua ke Jl. Gunung Merapi komp. Perum. Telkom B12 no. 133 A4
Abang becak: hmmmm... kayaknya gua belum pernah kesana tuh... Tunggu sebentar ya, gua mau buka GPS dulu...
Bencong: %^$&$@%$^%$ #jungkirmasukGOT
Becak: #kaburmeninggalkanempunya

Bencong lagi gan :D namanya Amelia (maksa banget namanya gan :p) emang bencong paling lucu kalo  diceritain... Saking lucunya gan, ampe harus diterjemahin speak bencizznya :p Jadi gini nih ceritanya.
Amelia: “Eh Mince, tau gak Akika dari mana?” (tau gak aku dari mana?)
Mince:” iiihhh cung cong dumpeloeee gilingan bengong... meneketepreeetttt!” (tak terjemahkan)
Amelia:” Akika abis ketemu ama lekong  yang cuco.......oookk banget!” (aku habis ketemu sama cowok yang ganteng banget)
Mince: “jadi kanua capcus ama lekong itu jali-jali?” (jadi kamu pergi sama cowok jalan2?)
Amelia: “wuiihhhh ujung giong amit amit beranak dalam kubur... ternyata tuh lekong bencess juja L” (yang ini tak terdeteksi juga sama penerjemah handal sekalipun gan :p)
Mince: #kaburrrrr

Cewek sempurna itu: gak bosenin, baik, cantik jelita, ramah lingkungan, suka menolong, ringan tangan, rajin menabung, sopan santun banget, gak pernah bohong dan nipu, gak sombong, sayang ama kita seumur hidup dan................. kayaknya sih gak ada :p

Pernah belajar rantai makanan gak gan? Itu tuh waktu SD belajar IPA yang seingat ane artinya perpindahan  energi makanan dari sumber daya yang saling terkait satu sama lain (keceplosan ane pinternya hehehe :D). Oke tapi kali ini gua namain ‘Rantai Penakut!!!!’, penasaran?? Silahkan disimak dan gak perlu diajarin ama anak SD hehehe.
Kita awali dari kecoa gan,
Kecua takut tikus,
Tikus takut kucing,
Kucing takut anjing,
Anjing takut manusia,
Semua manusia takut ama ibunya,
Dan akhirnya semua perempuan takut ama kecoa... hehehehe

Polisi: “priiiiiiiittttttt!!! Stop! Kamu telah melanggar lampu merah”
Si A: “aduhhh maap pak, gua gak liat Bapak tadi L
Polisi: “oh gitu ya. Hmmm artinya saya harus berdiri lebih ke depan lagi. Makasih ya J
#sama-samaBEGO’

Tau gak Mr. Bean? Pasti agan-agan semua udah tau. Ini percakapan lucu yang paling bikin gua ngakak sampe keluar masuk WC guling-guling. Check it out!
Mr Bean: “Halo, apakah ini benar lima lima empat enam dua nol satu?”
X: “oh bukan pak... di sini lima juta lima ratus empat puluh enam ribu dua ratus satu”
Mr Bean: “oh Maap salah putar”.

Seorang tukang roti telah ditabrak metro mini. Tak lama kemudian seorang polisi datang mendekatinya.
Pak Polisi: “ada apa pak?”
Tukang Roti yang terluka-luka menjawabnya dengan terbata-bata, “ada roti isi keju, coklat, nanas  dan strawberry pak.”
Pak Polisi: %$#%@&%$&^%

Gimana gan? Lucu gak? Silahkan tertawa gan, gak usah malu-malu karena kemaluan hanya milik kita semua hehehehe... Yang mau nambahin silahkan di kolom komentar gan J dan masih banyak cerita-cerita lucu lainnya di blog ini J





Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar